Senin, 26 September 2016

Fakta-fakta tentang kopi minuman favorit

diet kopi hijau

Fakta-fakta tentang kopi minuman favorit

 

minuman favorit dunia telah menjadi secangkir kopi. Banyak dari kita tidak bisa bangun tanpa secangkir di pagi hari. Meskipun ada tambahan baru dan varietas tidak berhenti tren ini. Sudah sejak hari penemuannya. Tempat pertama kopi yang dikonsumsi adalah di Afrika. Dikatakan penggembala kambing yang melihat kambingnya memakan beberapa buah dan bertindak cukup lucu. Dia mencoba beberapa buah sendiri dan menemukan itu cukup menyegarkan.

 

Kata menyebar dengan cepat dan segera berry ini sedang dibudidayakan di Semenanjung Arab. produsen terbesar hari ini 'kopi Brazil mulai tumbuh kopi di 1700 sedangkan diperkenalkan di Eropa pada 1600-an. Pada tahun 1901 kopi instan diciptakan tanpa kafein pada tahun 1903 dan beku kering pada tahun 1938. kopi Hari ini adalah komoditas kedua terbesar hanya untuk minyak bumi.

 

Ini mungkin terdengar mengejutkan, tapi statistik mengatakan rata-rata orang mengkonsumsi lebih dari 10 pon kopi dalam setahun dan sekitar setengah dari penduduk AS turut minuman - seluruh dunia konsumsi tahunan menambahkan hingga lebih dari 400 miliar cangkir! Kebanyakan konsumsi adalah selama sarapan dan 35% lebih memilih untuk memiliki kopi hitam. Teh yang digunakan untuk minuman favorit tapi kopi tampaknya telah mengungsi itu - terutama setelah Boston Tea Party dan dianggap sangat patriotik untuk minum kopi bukan teh!

 

Columbia dan Brazil menyumbang produksi ? 's kopi dunia dan sebagian besar mengangkat tangan di sana. Ini adalah benih berry dan kopi digongseng bisa bertahan hingga 2 tahun. Kopi terbaik bila dikonsumsi langsung setelah memanggang sebagai rasa berkurang setelah Anda panggang itu. Pendinginan tidak membantu dalam menjaga mereka segar karena kebanyakan orang percaya dan bahkan mungkin rasa aneh seperti kopi panggang mudah akan menyerap rasa dari makanan lain.

 

Biji kopi memiliki varietas yang berbeda dan rasa dan kondisi pertumbuhan mempengaruhi rasa kopi. Untuk menghasilkan sekitar 130 pon biji kopi hijau yang Anda butuhkan untuk menumbuhkan 100 semak-semak Arabica. Kopi adalah penggunaan besar bagi kita - Ini berisi anti oksidan serta mineral semua yang membantu dalam pencegahan beberapa penyakit atau yang lain. Risiko diabetes dan penyakit Parkinson diperkirakan telah menurun dengan minum kopi. . Ini memiliki bakteri memerangi elemen yang dapat membantu pembusukan melawan gigi. Beberapa jika anti oksidan yang merangsang enzim yang dapat melindungi terhadap kanker usus besar. Semua dari kita tahu bahwa kafein dalam kopi dapat membantu kita tetap waspada dan membantu dalam berkonsentrasi lebih baik. Hal ini juga mengurangi gejala asma dengan melebarkan saluran bronkial dan menghilangkan sakit kepala karena tegang.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar