Rabu, 07 September 2016

Apa Apakah Gejala Dan Tanda Dari Diabetes?

pentingnya-gizi-seimbang-ketika-menurunkan-berat-badan

 

Diabetes adalah penyakit yang sangat serius dan berpotensi menghancurkan yang menimpa jutaan orang di seluruh dunia. Meskipun didiagnosa dengan diabetes sering sangat menakutkan, tidak harus. Anda masih bisa menikmati kualitas yang hebat dari kehidupan. Hal ini penting bagi penderita diabetes untuk memahami penyakit mereka dan belajar bagaimana untuk mengambil perawatan yang tepat dari kesehatan mereka. Artikel berikut berisi sejumlah tips untuk berurusan dengan diabetes.

 

Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan motivasi untuk latihan setelah didiagnosa dengan Diabetes tipe II, dapatkan dalam permainan! olahraga kompetitif tidak hanya menyenangkan, tetapi Anda memiliki orang-orang lain yang bergantung pada Anda untuk muncul sehingga ada cukup pemain untuk permainan. Setelah mereka pernapasan bawah leher Anda akan meyakinkan Anda untuk tepat waktu!

 

Cari teman diabetes untuk mendukung Anda melalui perjalanan Anda dengan diabetes. Anda akan dapat bertukar ide, berbagi resep dan hanya memiliki bahu untuk menangis ketika hal-hal yang menegangkan. Anda bahkan dapat memberi mereka panggilan saat Anda mengalami keinginan dan mereka akan bicara Anda melalui itu! Teman dapat membuat Anda waras dan itu terutama berlaku, jika mereka akan melalui kesulitan yang sama bahwa Anda.

 

Penderita diabetes harus memastikan untuk selalu memakai kaus kaki ke tempat tidur dan memakai sandal atau sepatu di dalam rumah. Anda akan ingin baik memberikan penyerapan shock untuk kaki Anda serta perlindungan dari menginjak sesuatu yang tajam atau merusak. Diabetes dapat menyebabkan peningkatan kerentanan terhadap infeksi, sehingga harus ekstra hati-hati!

 

Pastikan Anda memiliki makanan ringan sebelum tidur. Hal ini akan membantu untuk memastikan Anda memiliki cukup glukosa untuk mendapatkan Anda melalui malam dan bahwa glukosa Anda stabil saat Anda tidur. Ini juga akan membantu untuk memastikan Anda tidak merasa perlu untuk bangun di malam hari dan menyerang lemari es Anda.

 

Kadang-kadang ketika Anda penderita diabetes, dan Anda tergoda untuk ngemil, sulit untuk menahan barang yang mengelilingi Anda. Anda harus menghindari menyerah pada godaan ini. Sebaliknya, mengkonsumsi makanan dengan karbohidrat kompleks seperti buah dan sayuran.

 

Ini adalah ide yang baik untuk penderita diabetes untuk memiliki lima atau enam porsi kecil sepanjang hari, bukan tiga kali makan besar. Bila Anda memiliki lebih sering makan selama hari, kadar glukosa Anda dapat lebih baik stabil. Jika Anda makan lebih sering, itu akan mengurangi risiko pesta makan, dan Anda merasa lebih puas.

 

Jika Anda menderita Diabetes, tip bermanfaat adalah makan bar atau getar khusus dibuat untuk penderita diabetes di antara waktu makan Anda ketika Anda berada di luar. Melakukan hal ini dapat menjaga kadar glukosa Anda bahkan. Namun, Anda ingin menghindari ini selain makanan Anda karena itu akan menyebabkan kadar glukosa Anda untuk mendaki. Hanya menggunakan mereka sebagai pengganti makan!

 

Seperti yang telah disebutkan di awal artikel ini, diabetes adalah gangguan medis serius yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Kunci untuk mengelola diabetes, dan hidup yang panjang, sehat terlepas dari penyakit, adalah untuk mendidik diri sendiri dan mempelajari cara-cara yang tepat untuk merawat tubuh Anda. Ikuti saran dalam artikel ini, dan Anda akan baik di jalan untuk hidup sehat, hidup lebih bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar