Kamis, 17 Mei 2018

8 Cara Efektif Untuk Menyembuhkan Emisi Nokturnal Secara Alami

bsh jawa barat
8 Cara Efektif Untuk Menyembuhkan Emisi Nokturnal Secara Alami

Emisi malam hari, juga dikenal sebagai malam atau malam debit, adalah masalah yang terutama terkait dengan kesehatan seksual laki-laki meskipun beberapa wanita juga memiliki emisi malam hari di kali. Umumnya, emisi nokturnal lebih sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan. Ini dapat didefinisikan sebagai orgasme tanpa disadari diikuti oleh emisi semen tak sadar yang biasanya terjadi saat tidur. Emisi malam hari umumnya terjadi pada remaja laki-laki, tetapi untuk beberapa hal itu mungkin terjadi di kemudian hari juga. Fenomena ini biasanya terjadi pada larut malam atau saat fajar dan cukup membuat frustrasi dan membingungkan bagi laki-laki remaja, karena sering kali dia gagal memahami apa yang sebenarnya salah dengannya. Masalahnya mungkin membuat laki-laki itu mundur ke cangkangnya sendiri, karena ia mungkin mulai menganggap dirinya sebagai orang aneh dan mungkin ragu-ragu untuk mendiskusikan masalah ini dengan seorang penatua atau seorang teman. Pada waktu malam tiba-tiba dapat membangunkan laki-laki dan di lain waktu, dia dapat terus tidur melewatinya.

Emisi malam hari benar-benar terjadi ketika semen yang disimpan dalam tubuh melampaui kapasitas maksimumnya. Dalam hal ini, tubuh menyingkirkan sperma kelebihan melalui malam hari. Ini memungkinkan tubuh untuk menjaga keseimbangan hormon. Laki-laki sekali memasuki fase aktif seksual hidupnya; masalah hilang dengan sendirinya. Pemicu yang mungkin terjadi pada malam hari adalah:

1. Mimpi erotis
2. kebiasaan masturbasi yang berlebihan
3. Kandung kemih penuh
4. Pantang dari seks
5. Stimulasi karena benturan organ seks dengan selimut atau kasur
6. obat berbasis Testosteron
7. Ketidakseimbangan hormon
8. Diet kaya lemak jenuh dan trans
9. Pembesaran kelenjar prostat

Emisi nokturnal yang berlebihan menimbulkan masalah seperti memori yang lemah, nyeri lutut, pusing, insomnia, penglihatan yang buruk, stres, kelelahan seksual, jumlah sperma rendah, disfungsi ereksi dan bahkan infertilitas.

Cara untuk menyembuhkan emisi malam hari:

1. Latihan kegel secara efektif dapat menyembuhkan masalah emisi nokturnal.

2. Hilangkan stres melalui meditasi, yoga, dan pernapasan dalam.

3. Periksa masturbasi Anda dan lihat kebiasaan pornografi

4. Mengadopsi ukuran gaya hidup seperti minum banyak air dan makan diet kaya vitamin B.

5. Jangan mengonsumsi makanan yang mengandung asam.

6. Jangan menikmati obsesi seksual. Alih-alih curahkan lebih banyak waktu untuk hobi, minat, dan kegiatan menyerbu otak. Ini akan mengisi Anda dengan positivisme dan mencegah Anda mengoceh pikiran erotis.

7. Rangkul kekuatan herbal seperti ligusticum, asparagus, withania somnifera, mucuna pruriens, dll. Herbal ini dapat secara ajaib mengatasi masalah malam hari. The NF Cure capsule adalah pil herbal yang mengandung semua herbal yang dipilih ini. Ini obat yang bagus untuk malam hari.

8. Cobalah obat-obat rumah berikut ini:

Sebuah. Rebus daun sage kering dalam semangkuk air selama 10-15 menit. Saring dan minum teh sebelum tidur untuk sembuh dari malam hari.

b. Jalin bagian yang sama dari ekstrak labu botol dan minyak wijen dan pijat campuran tersebut pada kulit kepala Anda sebelum tidur. Ini akan membebaskan Anda dari masalah emisi nokturnal.

c. Konsumsi 2-3 cangkir dadih setiap hari juga mengurangi masalah malam hari.

d. Campurkan 2 sendok teh jus yang diekstraksi dari dedaunan fenugreek dengan 1 sendok teh madu dan ambil kombinasi pada waktu tidur. Ini adalah obat rumah yang efektif untuk emisi nokturnal.

e. Sebelum tidur di malam hari, mandilah dengan air hangat setelah menambahkan beberapa tetes salah satu dari minyak esensial berikut: mawar, cendana, chamomile, lavender atau melati. Ini akan merilekskan pikiran dan tubuh Anda dan akan mengurangi kemungkinan emisi nokturnal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar