Rabu, 09 Mei 2018

10 Tempat di Kairo untuk Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak-Anak Mengagumkan

trulum synergy
10 Tempat di Kairo untuk Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak-Anak Mengagumkan

Kembali pada hari itu, gagasan pesta ulang tahun anak-anak yang fantastis di Kairo akan selalu menghasilkan kunjungan ke McDonalds - dan mereka akan lebih dari senang. Hal-hal telah berubah sekarang ini; kebutuhan anak-anak di tahun 2016 secara eksponensial lebih rumit daripada Happy Meal dan sesi hang-out dengan Ronald McDonald yang selalu menyeramkan.

Kairo adalah binatang yang berbeda hari ini, meskipun, dan semakin banyak tempat yang menemukan nilai dalam melayani anak-anak Mesir yang semakin cerdas dan duniawi, dengan segala macam setel ulang tahun kreatif yang sekarang siap ditawarkan; mulai dari kelas memasak dan kegiatan seni dan kerajinan, untuk bersenang-senang dan bersenang-senang di luar ruangan, inilah pilihan terbaik kami.

Taman Adrenalin

Menawarkan tag laser, paintball, trampolin, dan banyak kegiatan lainnya, Adrenalin Park adalah salah satu tempat rekreasi utama di Kairo. Terletak di 6th of October City, Adrenalin Park sangat cocok untuk anak-anak yang suka memiliki waktu yang besar menembakkan warna pada satu sama lain atau berlomba untuk memenangkan perburuan harta karun. Ketika datang ke ulang tahun, taman telah membuat Anda tertutup untuk kue ulang tahun, makanan dan minuman; belum lagi funfest permainan unik termasuk sepak bola sabun, perkelahian aqua dan mini-Olimpiade. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 01225001008 atau email mereka di

Kidzania

Dirancang untuk membantu anak-anak Anda menemukan gairah mereka dengan cara yang paling menarik, Taman Edutainment New Cairo, Kidzania, adalah salah satu pengalaman paling unik di Mesir - salah satu yang secara hati-hati dirancang untuk memenuhi semua hobi anak-anak. Dengan lima tema pesta ulang tahun yang ditawarkan anak-anak akan memiliki banyak kesenangan terjebak dalam kegiatan dan kami pikir kita semua bisa setuju bahwa anak-anak berpakaian seperti orang dewasa menggemaskan. Untuk lebih lanjut tentang paket ulang tahun khusus Kidzania, kirimkan email kepada mereka

Rumah Klub Senyawa Gezira

Pesta kolam renang bersama keluarga, teman, dan orang terkasih; siapa yang akan mengatakan tidak untuk itu? Terletak di Sheikh Zayed, Gezira Compound Club House sangat cocok untuk ulang tahun dengan pemandangan taman dan kolam renang yang indah. Anda dapat memesan seluruh clubhouse untuk pesta ulang tahun Anda sementara Anda juga dapat menyewa trampolin tiup raksasa dan slide kolam renang, untuk kesenangan optimal bagi anak-anak Anda. Clubhouse Gezira Compound juga menyediakan prasmanan sederhana dalam paket ulang tahun mereka. Untuk informasi lebih lanjut hubungi

Fagnoon

Selama lebih dari 15 tahun, Fagnoon telah menjadi taman hiburan bagi anak-anak dan orang dewasa yang menyukai warna dan kerajinan. Dengan sejumlah kegiatan artistik termasuk pembuatan tembikar dan tanah liat, melukis dan mendesain t-shirt, serta pertarungan kolam lumpur, perkelahian balon air dan keledai kelelawar, Fagnoon adalah outlet luar biasa lainnya bagi anak-anak Anda untuk memiliki yang sederhana namun keluar-dari- pengalaman ulang tahun kotak. Harga di Fagnoon mulai dari 50LE per anak. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 01006818790.

Billy Beez

Mall of Arabia Billy Beez adalah jenis tempat yang akan membuat Anda berharap Anda masih kecil lagi. Dengan jumlah kegiatan di dalam taman hiburan indoor ini, anak-anak akan memiliki waktu hidup mereka; bayangkan saja bagaimana reaksi mereka terhadap pesta ulang tahun kejutan di sana. Paket ulang tahun di Billy Beez mulai dari 130LE per anak. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 01099135570.

Mantra gula

Sebagai toko permen dan restoran keluarga dengan aula indoor dan outdoor untuk perayaan ulang tahun, Maadi's Sugar Spell adalah pilihan yang tepat untuk pesta ulang tahun terbuka dengan keluarga dan teman. Tempat tersebut menyediakan kegiatan anak-anak - termasuk membuat kue dan melukis wajah - di samping berbagai menu makanan yang melayani berbagai anggaran. Perayaan ulang tahun di Sugar Spell mulai dari 50LE hingga 90LE per anak, tergantung pada paket yang Anda inginkan.

Lego Mania

Terletak di dalam Patio Compound di New Cairo, Lego Mania adalah area bermain bertema lego yang menawarkan puluhan kegiatan anak-anak termasuk lukisan, permainan video, kegiatan lLego dan banyak lagi. Lantai atas Lego Mania dapat disewa untuk pesta ulang tahun khusus dengan permainan menyenangkan termasuk memanjat dinding di menu. Paket ulang tahun di Lego Mania mulai dari 3250LE (maksimum 25 anak dan 15 dewasa), dengan 150LE tambahan untuk layanan kue ulang tahun. Ruang ini juga menyediakan layanan pengasuh dan pelayan gratis. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 01066751144.

Restoran

Meskipun belum lama sejak pembukaannya, Eatery telah memantapkan dirinya sebagai salah satu restoran baru di Kairo dan pusat kuliner yang baru-baru ini meluncurkan kelas memasak dalam masakan Italia. Beri anak Anda pengalaman memasak profesional yang tak terlupakan di hari ulang tahun mereka dengan memesan stasiun memasak Eatery dan memberi mereka 101 sesi memasak untuk diingat. Harga untuk satu stasiun memasak per jam adalah 600LE - tidak termasuk bahan dan biaya koki. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 01225522300 atau 01225522155.

Kerajaan yang Menyenangkan

Terletak di dalam Sun City Mall, Fun Kingdom adalah kompleks hiburan dan zona arcade yang menawarkan ruang untuk pesta ulang tahun pribadi. Baik itu permainan video, bowling atau area skating, anak-anak Anda akan memiliki waktu hidup mereka memainkan kegiatan favorit mereka di Fun Kingdom. Aktivitas termasuk skating dan bowling mulai dari 50LE, sedangkan harga tambahan bervariasi sesuai dengan apa yang Anda mainkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 01015151382.

Oscar Lounge & Restaurant

Meskipun mungkin tampak seperti restoran dan kafe generik, Oscar Lounge di Mohandessin memiliki lantai khusus anak-anak yang penuh dengan permainan yang menghibur termasuk meja sepak bola, tempat duduk beanbag yang nyaman untuk malam film, kostum untuk dipakai dan pizza buatan sendiri. stasiun antara lain. Untuk bertanya ulang tahun di Oscar Lounge, hubungi 01155559239.

Baca artikel asli 10 Tempat di Kairo untuk Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak-Anak yang Mengagumkan Cairo360.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar