Senin, 04 Juni 2018

Amazing Bhai Dooj Gift Options untuk Pria dan Wanita

baju kebaya
Amazing Bhai Dooj Gift Options untuk Pria dan Wanita

Bhai Dooj adalah kebiasaan umum namun krusial yang diamati pada sebagian besar keluarga India. Ini bukan peristiwa penting hanya untuk saudara, tetapi untuk saudara perempuan juga, siapa yang melakukan semua pengaturan yang diperlukan untuk melaksanakan kebiasaan itu. Apa yang diterimanya sebagai akibatnya? Hadiah yang menyenangkan!
Bhai Dooj, tanpa setitik pun keraguan, adalah ritual yang berputar di sekitar saudaranya, namun, hadiah dipertukarkan antara keduanya — saudara laki-laki maupun saudara perempuan. Terlepas dari apakah Anda memiliki saudara perempuan yang memegang untuk melaksanakan ritual Bhai dooj dengan Anda, atau memiliki saudara untuk siapa Anda mengatur fungsi, Anda tidak dapat melarikan diri tanpa memberikan hadiah lain yang benar-benar mereka sukai. Jika Anda bingung tentang apa hadiah untuk membeli Bhai Dooj ini, berikut adalah daftar opsi yang dapat Anda periksa -
Apa yang harus diberikan kepada saudaramu?
&banteng; Pria terlalu menyukai dompet. Dan sukacita mereka hanya berlipat ganda ketika mereka menerima satu sebagai hadiah. Jika Anda tahu pasti, saudara laki-lakimu juga adalah penggemar berat dompet, tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus mendapatkannya satu Bhai Dooj ini. Karena, tidak ada kekurangan pilihan di pasar, memilih dompet yang tepat seharusnya tidak menjadi masalah bagi Anda.
&banteng; Saudaramu mungkin juga menyukai pakaian untuk hadiah. Ya, pria suka pakaian sama seperti wanita. Jadi, apakah itu kaos oblong, sepasang celana panjang atau hanya topi, Anda bisa meninggalkan saudaramu terpesona dengan memberinya item pakaian pilihannya.
&banteng; Item hadiah Bhai Dooj lain yang sederhana namun sangat populer adalah gantungan kunci. Kebanyakan anak laki-laki memiliki sepeda jika bukan mobil atau sepeda motor. Dan itulah mengapa gantungan kunci akan tampil sebagai hadiah yang praktis dan berguna. Gantungan kunci juga dapat dipilih jika Anda memiliki anggaran. Tidak peduli seberapa high-end keychain tertentu, itu tidak akan merusak bank Anda.
Ini adalah beberapa barang hadiah sederhana namun efektif untuk menghadirkan saudaramu ini Bhai Dooj. Namun, jika Anda seorang pria, mencari barang hadiah yang sempurna untuk adik Anda, periksa daftar di bawah ini akan menjadi taruhan terbaik.
Apa yang harus diberikan kepada adikmu?
&banteng; Satu hal yang tidak pernah salah sejauh memberi hadiah kepada seorang anak perempuan adalah boneka teddy. Gadis-gadis cinta teddies, terlepas dari usia mereka. Oleh karena itu, jika Anda ingin menyaksikan senyum mekar di bibir saudara perempuan Anda, berikan dia boneka beruang ini Bhai Dooj.
&banteng; Jika Anda ingin memberi hadiah pakaian untuk saudari Anda, tetapi secara finansial dibatasi, maka pergilah untuk mencuri. Stola sangat populer dan gadis-gadis hanya bersumpah dengan mereka. Dan karena mereka tersedia dalam banyak warna dan pola, memilih yang sempurna untuk adik Anda tidak akan menjadi masalah bagi Anda.
Dengan banyaknya pilihan hadiah online yang tersedia, mengirim hadiah ke saudara Anda seharusnya tidak menjadi masalah bahkan ketika mereka tidak berada di kota yang sama dengan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar