Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Baru Yang Menjanjikan

Jual Online Produk melalui Strategi Pemasaran Afiliasi

Apakah Anda ingin menjual produk secara online? Hal ini sebenarnya tidak semua yang sulit untuk memulai menjual produk secara online.

Anda bahkan tidak perlu membuat atau mengembangkan produk Anda sendiri untuk menjual produk secara online. Afiliasi pemasaran adalah strategi di mana Anda menjual produk orang lain.

Dalam pemasaran afiliasi, Anda adalah perantara antara pembeli dan penjual. Tugas Anda adalah untuk pra-menjual produk dan memberikan pembeli hangat untuk halaman rumah akhir penjual.

Pre-selling adalah seni yang tidak semua orang telah menguasai. Anda mungkin begitu terbiasa dengan serangan terus-menerus iklan yang Anda berpikir bahwa untuk menjual produk secara online Anda harus "menjual, menjual, menjual." Bahkan, Anda lebih baik memberikan pengalaman pengguna yang baik untuk pengunjung Anda dan kemudian membuat rekomendasi softball untuk orang-orang yang datang untuk mempercayai Anda.

Misalnya, jika Anda ingin menjual ebook pada perencanaan pernikahan pada anggaran, Anda bisa membuat blog tentang pernikahan Anda sendiri. Anda bisa berbicara tentang cobaan dan penderitaan ibu dalam gangguan hukum, diet sehingga Anda dapat masuk ke dalam gaun pengantin, dan bagaimana katering Anda dibatalkan pada menit terakhir.

Kemudian, dari waktu ke waktu, Anda akan menyebutkan berapa banyak nasihat yang baik yang Anda dapatkan dari ebook Anda membeli yang telah membantu Anda untuk merencanakan pernikahan Anda pada anggaran. Menyertakan link ke buku pernikahan dengan kode afiliasi Anda tertanam ke dalamnya.

Cara lain untuk pra-menjual kepada pengunjung Anda adalah untuk menawarkan laporan gratis dalam pertukaran untuk alamat email mereka. Anda dapat menempatkan link afiliasi untuk 5 atau lebih produk dalam laporan.

Tapi, setelah Anda memiliki email mereka, Anda dapat terus mempromosikan produk. Ada dua cara untuk melakukan hal ini. Salah satunya adalah untuk menawarkan serangkaian email yang menawarkan saran yang berguna dan memiliki link mencolok untuk produk afiliasi pada akhir email. Yang lain adalah untuk mengirim iklan berdiri sendiri ke daftar Anda dari waktu ke waktu. Ingat bahwa Anda tidak bisa hanya "menjual, menjual, menjual" bahkan dalam pemasaran email. Anda harus terus-menerus memberikan nilai yang baik kepada pelanggan. peluang bisnis

Jika Anda ingin menjual produk secara online, peluang untuk jenis produk yang tersedia berlimpah.

· Salah satu cara untuk menemukan produk adalah dengan melihat jaringan besar seperti linkshare, shareasale, dan persimpangan komisi untuk produk fisik dan clickbank untuk produk digital.

· Strategi lain adalah untuk pergi ke toko-toko besar seperti Wallmart dan Amazon yang menawarkan berbagai produk untuk mempromosikan dan membuat account langsung dengan mereka.

· Strategi terakhir adalah mengetikkan kata kunci ditambah frase "produk afiliasi" ke mesin pencari. Misalnya, pencarian "Utang" + "Program Afiliasi" muncul lebih dari 90.000 hasil. Banyak dari mereka adalah program afiliasi di niche utang.

Mulai menjual produk online hari ini melalui strategi pemasaran afiliasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar